Assalamu'alaykum...

Minggu, 23 April 2017

THANKS TO IGI



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Baiklah...
Saya akan bercerita sedikit kenapa tiba-tiba ada postingan ini.

Setelah sekian tahun bersemedi, menghilang dari dunia per_BLOG_an karena banyak hal yang tidak perlu saya ceritakan panjang dan lebarnya. Hari ini insya allah akan kembali, meskipun tidak seintens blogger yang lain.

Mengapa?

Hari ini ada workshop 10.000 Inovasi Guru menuju HUT SUL-SEL ke-348 dan Hari Guru 2017 yang diselenggarakan oleh IGI Kab. Kep. Selayar. Dan sepertinya saya harus kembali ber-BLOG hari ini. Karena sedekah ilmupun akan jadi amal jariyah. Dan berbagi ilmu, tidak akan membuat ilmu yang kita miliki menjadi habis.

Ada 4 kanal workshop, yaitu sagusakti, sagusaku, sagusablog dan sepenbudi (atau sagusa-e). Dan kanal yang saya pilih adalah sagusablog. Materi dipaparkan oleh bapak Imran Rosyadi, guru SMK penerbangan Maros. Menurut beliau dari pada membuat blog baru lebih baik melanjutkan blog yang sudah ada. Sehinnga saya pun membuka blog ini. Meskipun awalnya gagal karena password yang sudah tak teringat lagi. Tapi akhirnya login juga. Dan akhirnya tertulislah artikel ini.

Sebenarnya saya senang menulis hanya saja miskin inspirasi. Jadi, mungkin kedepan BLOG ini akan dipenuhi oleh postingan tentang pendidikan.

Oia selain tentang BLOG, kanal kami juga dapat ilmu special dari pak Zainal, guru TIK di salah satu SMK di SIDRAP. Yaitu tentang bagaimana membuat VIDEO SCRIBE. dan ternyata menyenangkan.. maklumlah saya memang sedikit punya hobby kalau yang berkaitan dengan hal-hal seperti itu. Alhamdulillah...

Cukup sekian cerita saya,, sepertinya workshopnya akan berakhir dan jaringan WIFInya juga akan berakhir.

BIG thanks to IGI Selayar dan Sponsor atas ilmu hari ini, dan SMKN 3 Benteng yang telah menyiapkan ruang untuk kami menimba ilmu.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar,,,